Direktory website yang menjual Paket Wisata Terbaik di Indonesia

Paket Wisata Pangandaran Green Canyon

Paket Wisata Pangandaran Green Canyon

Paket Wisata Pangandaran Green Canyon juga tersedia di Yoshi Tour Bandung khusus untuk Anda yang berminat untuk liburan ke kawasan wisata Pangandaran. Anda dapat menemukan banyak sekali pilihan paket tour yang tersedia di Yoshi Tour dengan pelayanan baik dan pasti memuaskan namun harga terjangkau.

Pangandaran adalah tempat yang indah dan tepat untuk Anda yang suka dengan alam seperti pantai dan banyak sekali keindahan alam lainnya di Pangandaran.

Apabila anda tengah mempunyai saat berlibur yang lumayan panjang, jadi Paket Wisata Pangandaran 3D2N bisa jadi pilihan yang pas serta sesuai sama. Terkecuali aktivitas yang sangatlah enjoy, destinasi yang bakal dikunjungipun termasuk juga komplit serta anda bisa menaikkan destinasi tanpa ada takut kehabisan saat.
Paket Wisata Pangandaran
Paket Wisata Pangandaran
Sebagian destinasi popular kami masukkan seperti Green Canyon, Pantai Batu Karas, Sunset Pantai Pangandaran dan lain-lain, tentu tiap-tiap destinasi mempunyai esensi serta keindahan semasing.

Paket Wisata Pangandaran 3D2N sangatlah pas untuk anda beberapa yang memiliki usaha, pengusaha atau freelancer yg tidak terikat saat kerja. Terkecuali lebih enjoy dari paket yang lain, Paket Wisata Pangandaran 3D2N juga dilengkapi dengan aktivitas yang tidak sering anda kerjakan, yakni Sunset Hunting.

Nikmati peristiwa matahari tenggelam terkecuali bakal bikin hati nyaman akan bikin pikiran anda fresh kembali terlebih sembari menyantap kelapa muda yang fresh. Anda juga dapat memesan paket wisata Bandung dari Yoshi Tour.

Paket Wisata Pangandaran

  • Green Canyon (Naik perahu menyusuri sungai dan berenang/semi body rafting)
  • Pantai Batu Karas (Menikmati keindahan pantai)
  • Pantai Batu Hiu (Menikmati keindahan pantai)
  • Konservasi Penyu (Belajar dan berinteraksi dengan Penyu)
  • Pantai Pangandaran (Menikmati sunrise dan atau sunset)
  • Cagar Alam Pangandaran (Menyusuri hutan lindung, belajar flora dan fauna, eksplorasi goa dan situs purbakala)
  • Wisata Bahari (Menjelajahi perairan Pangandaran)
  • Sunset Hunting (Menikmati keindahan sunset di Pantai Barat Pangandaran sambil menikmati kelapa muda)



Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 2:42 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment