Direktory website yang menjual Paket Wisata Terbaik di Indonesia

Paket Wisata Bromo Murah Fasilitas Exclusive

Paket Wisata Bromo Murah Fasilitas Exclusive

Paket Wisata Bromo Fasilitas Exclusive dengan penawaran harga yang murah hanya bisa Anda dapatkan dari Bromo Executive - Abadi Tour & Travel yang merupakan penyedia jasa Tour terbaik di Jawa Timur.  Gunung Bromo senantiasa jadi perhatian paling utama untuk mereka yang mau melepas kepenatan kesibukan satu hari hari.

Sebagai daya tarik paling utama beberapa wisatawan mau bertandang ke Gunung Bromo adalh keindahan matahari terbitnya atau Bromo Sunrise. Keindahan pemandangan saat matahari terbit yang fenomenal jadikan Gunung Bromo jadi salah satu dari 3 gunung paling baik didunia.

Mendatangkan untuk anda paket wisata yang dapat terjangkau, dapat sesuai dengan biaya untuk backpaker yang mau berwisata ke Bromo dengan paket wisata Bromo.
Paket Wisata Bromo
Paket Wisata Bromo

Rundown Paket Wisata Bromo Murah


Hari 1 : Surabaya – Wisata Bromo (TN-BTS)

Staf kami bakal menjemput anda di Bandara, Hotel atau Stasiun Kereta di Surabaya/Malang, kemudian menuju Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Sesudah tiba di Lokasi Wisata Bromo Check in Hotel di Bromo serta istirahat. Bila kehadiran di lokasi wisata Bromo saat sebelum matahari terbenam dapat melihat Bromo Sunset.

Hari 2 : Bromo Sunrise - Kawah Bromo Tur – Surabaya/Malang

Tur Wisata ke Gunung Bromo diawali dari jam 03. 30 Pagi, Pertama-tama anda bakal dijemput dengan memakai Jeep/Hardtop di Hotel menuju View Point Gunung Pananjakan untuk lihat serta nikmati matahari terbit/Bromo Sunrise, sesudah senang nikmati Bromo sunrise tur dengan kendaraan Jeep/Bromo Hardtop turun ke lautan pasir. Dari parkiran jeep start untuk treking menuju ke Kawah Bromo, Senang menikamti fenumena Kawah Bromo kembali ke hotel untuk mandi, Check out serta diantar kembali ke Surabaya atau Malang.

Untuk detil perihal sarana serta haga Paket Wisata Bromo dari Surabaya 2 hari 1 malam silakan kontak kami.


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 6:25 AM and have 1 comments

1 comments: